Ditendang Chelsea Dan Ditolak Juventus, Gonzalo Higuain Akhirnya Diboyong Ke West Ham

Berita kali ini datang dari penyerang berusia 31 tahun, Gonzalo Higuain dimana ia belum juga mendapatkan kepastian klub mana yang akan dibelanya pada musim 2019/20 mendatang. Namun belakangan ini berita beredar jika sudah ada jalan keluar titik cerah baginya pasca munculnya ketertarikan dari West Ham.

Kendati demikian, pria berdarah Prancis ini sebenarnya masih bisa bermain di Chelsea pada musim depan. Namun, The Blues tidak membutuhkan jasanya lagi dan tidak mengambil opsi untuk meminjam salam satu musim ke depan. Dia dikembalikan ke dan di tendang kembali ke Juventus.

Lalu di Juventus sendiri, Higuain tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri pelatih yang baru saja menjabat. Sebab, masih ada Cristiano Ronaldo mega bintang yang bakal menjadi bintang utama di lini depan.

Sarri merencakan lini serang Juventus bakal diisi oleh Douglas Costa, Ronaldo dan Paulo Dybala. Selain itu, pelatih berusia 61 tahun tersebut juga dikabarkan berupaya untuk bisa mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Untuk itu ia menolak Gonzalo Higuain.

Kondisi Higuain pun sudah jelas. Dia ditendang oleh Chelsea, kemudian ditolak oleh Juventus. Namun, ada satu tim yang baru saja di kabarkan menantikan bomber dengan julukan El Pipita tersebut dengan tangan terbuka. Klub itu adalah West Ham.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengatakan bahwa West Ham cukup serius ingin membeli Gonzalo Higuain dari Juventus. Mereka pun telah siap melayangkan proposal pembelian pada pihak Juventus. Akhirnya Higuain mendapat kejelasan dari klub yang ingin memboyongnya.

Tawaran West Ham Untuk Gonzalo Higuain

West Ham memang sudah menunjukkan keseriusannya dalam usaha mendatangkan Gonzalo Higuain di bursa transfer musim panas 2019 ini. Gianluca Di Marzio menyebut bahwa The Hammers akan mengajukan tawaran senilai 40 juta euro kepada pihak Juventus.

Namun, West Ham juga bakal menyiapkan opsi peminjaman selama satu musim dengan kewajiban membeli di akhir musim. Segala opsi kini sedang dibicarakan dengan pihak Juventus.

Mengincar Higuain memang West Ham (Dengan dukungan dari situs poker online) sangat membutuhkan penyerang baru. Sebab, tim arahan Manuel Pellegrini tersebut baru saja ditinggal oleh Marco Arnautovic. Pemain asal Austria tersebut telah pindah ke Shanghai SIPG.

Tidak hanya Higuain, West Ham sebenarnya sempat mendekati beberapa pemain lain. Setidaknya ada dua pemain yakni Maxi Gomez [Celta Vigo] dan Sebastien Haller [Frankfurt]. Namun, keduanya mendapat penolakan dan Higuain lah yang menjadi opsi selanjutnya. Kita tunggu saja berita selanjutnya seperti apa kelanjutannya ya semoga saja prosesnya lancar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *