Bos Manchester United berusia 46 tahun, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini dianggap keliru setelah menuding media telah mempermainkan masa depan pemainnya Paul Pogba dalam beberapa pekan terakhir. Solskjaer sang pelatih sangat mengerti bahwa masa depan pogba merupakan salah satu pembicaraan terpanas pada bursa transfer kali ini dan sampai saat ini belum menemukan titik cerahnya.

Pogba disebut ingin meninggalkan MU. Dia sudah mengutarakan langsung hasratnya di depan media, dengan mengaku ingin mencoba tantangan baru.

Rumor ini kian panas usai agen Pogba, Mino Raiola mengonfirmasi harapan kliennya angkat kaki dari Old Trafford. Juventus dan Real Madrid terus mengamati situasi dan siap memberikan tawaran tinggi yang di ajukan MU.

Terlepas dari hal tersebut, Solskjaer membantah spekulasi tersebut. Dia yakin segala spekulasi perihal masa depan Pogba hanyalah permainan media.

Yang perlu saya katakan soal Paul [Pogba], sebagai contoh, tampaknya ini permainan media, saya tidak ingin menyebutnya demikian, tetapi ini adalah agenda melawan Paul,” tegas Solskjaer di┬áManchester Evening News.

Pendapat Solskjaer ini langsung dikritik oleh Kaveh Solhekol, menurut penelitian Sky Sports. Dia yakin pendapat Solskjaer tidak berlandasan dan hanya berusaha mencari dalih atas situasi yang kian tidak terkontrol.

“Adalah Paul Pogba yang muncul sendiri dan berkata bahwa dia merasa sudah waktunya meninggalkan Manchester United dan waktunya menghadapi tantangan baru,” kata Solhekol.

“Adalah agennya, Mino Raiola yang berbicara pada┬áThe times, mengatakan bahwa Paul Pogba bakal pergi dan bahwa dia sedang mengusahakan kesepakatan supaya Pogba bisa bergabung dengan klub baru.”

“Itu bukanlah permainan media – itu datang dari Paul Pogba dan agennya sendiri,” sambungnya.

Kuasa MU

Biarpun demikian, Solhekol yakin MU memang berada dalam posisi bagus dalam negosiasi Pogba. Real Madrid, yang terus disebut sebagai peminat utama Pogba dan sudah menghabiskan uang sekitar 250 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini.

“Jika MU tidak mau menjual dia, mereka tidak akan menjual. MU berkata dia tidak dijual dan tidak ada tawaran apa pun – mereka yakin bisa menyelesaikan masalah ini,” imbuh Solhekol.

“Real Madrid – kita belum melihat mereka membuat pergerakan. Jika mereka akan melakukannya, itu akan jadi salah satu transfer terbesar, 150 juta poundsterling. Apakah mereka punya uang sebesar itu?” ditutup dengan pertanyaan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *